162 বার দেখা হয়েছে বার পড়া হয়েছে
মন্তব্য ০ টি

Andre Gray Memulai Debutnya Buat Shrewsbury Town Di Tahun 2009

Andre Gray Memulai Debutnya Buat Shrewsbury Town Di Tahun 2009

Andre Gray ialah pesepakbola profesional Inggris yg bermain buat tim juara , Watford semenjak 2017 serta pula untuk Tim Nasional Jamaika.

Di 9 Agustus 2017, ia menandatangani kontrak dengan klub liga Premier Watford menggunakan kontrak 5 tahun menggunakan biaya rekor klub yang tak diungkapkan.

Sehabis dia menolak tawaran kontrak baru pada Burnley, sesudah memasuki tahun terakhir kontraknya.

Andre-Gray-Memulai-Debutnya-Buat-Shrewsbury-Town-Di-Tahun-2009

Posisi bermainnya artinya striker. dia pula dikenal sebagai tunangan dari bintang pop, Leigh-Anne Pinnock, yg artinya bagian dari girl band populer, Little Mix.

Striker yang memulai debutnya buat Shrewsbury Town di tahun 2009 serta semenjak itu bermain buat Luton Town, Brentford, serta Burnley.

Dari 2012 hingga 2014, beliau merupakan bagian berasal tim nasional Inggris C. di 2017, dia bergabung dengan Watford F.C.

Sebelum bergabung menggunakan tim senior, beliau bermain sepak bola remaja buat Shrewsbury Town.

Dia berkembang buat Hinckley United asal 2010 hingga 2012, mencetak 29 gol hanya dalam 66 penampilan.

Beliau mulai bermain sepak bola untuk gerombolan remaja Wolverhampton Wanderers namun dilahirkan pada usia 13 tahun.

Pada tahun 2004, dia bergabung dengan kelompok remaja Shrewsbury Town dan memulai karirnya di klub. Dan dia juga bergabung dengan ispcan2018.org agen situs judi bola terbaik dan terpercaya tahun 2022.

Ia kemudian bermain buat tim-tim seperti AFC Telford United (sebelumnya), Hinckley United, Luton Town, Brantford, dan Burnley. ketika ini, dia bermain buat Watford.

Pada level global, beliau pernah berpidato di Inggris pada level C serta Jamaika pada level senior.

Berasal 2012 sampai 2014, ia memperoleh enam sampul buat grup C publik Inggris, sebelum dipanggil ke grup publik Jamaika.

Dia membuat debut grupnya pada seluruh global buat Jamaika di 25 Maret 2021. dia penting bagi kru Jamaika yang bermain pada Piala Emas 2021.

Pada 27 Juni 2014, Gray menandatangani kontrak tiga tahun di klub Championship Brentford menggunakan porto yg tidak diungkapkan serta diberi nomor punggung 19.

Selesainya bergabung, beliau mengatakan “berita bahwa manajer menginginkan aku artinya bagian akbar pada menjual aku di Brentford.

Mereka memiliki visi wacana bagaimana mereka ingin saya bermain serta jua mereka memiliki visi buat klub ini.

Segera selesainya Brentford tiba. aku memahami itu artinya kesempatan yg baik bagi saya”.

Selesainya mencetak gol pada pertandingan persahabatan melawan Barnet serta Nice di Juli 2014.

Gray membuat debut kompetitifnya buat klub pada hari pembukaan musim 2014–15 melawan Charlton Athletic, menghasilkan liga Sepakbola pertama dalam karirnya.

Beliau bertahan 67 mnt dari akibat imbang 1-1 sebelum digantikan oleh sesama penandatanganan baru Nick Proschwitz.

Gray mencetak gol kompetitif pertamanya buat klub di pertandingan berikutnya, hasil imbang 6-6 menggunakan Dagenham & Redbridge pada babak pertama Piala liga, yg dimenangkan Brentford 4-2 pada adu penalti.

Beliau mencetak gol perserikatan Sepakbola pertama dalam karirnya pada babak pertama pada kemenangan dua-0 atas Rotherham United pada 30 Agustus.

[Sassy_Social_Share total_shares="ON"]